Sinergitas Aparat Gabungan Kecamatan Slogohimo Berikan Himbauan Warga Agar Disiplin Terapkan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas Aparat Gabungan Kecamatan Slogohimo Berikan Himbauan Warga Agar Disiplin Terapkan Protkes

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021

Wonogiri - Sinergiras aparat gabungan TNI-Polri Kecamatan Slogohino dan Pemerintah Kelurahan Bulusari menggelar kegiatan rutin operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sligohimo, Selasa(9/2).

Anggota gabungan yang terdiri dari Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman yang diwakili Pelda Suwaji beserta anggota Babinsa, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono beserta anggota, Lurah Bulusari Sri Suwarno menggelar ops gakplin di Jalan Kelurahan Bulusari dan Pasar Slogohimo.

Mewakili Danramil, Pelda Suwaji menyampaikan, Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan, agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan guna bersama-sama turut berperan memutus penyebaran Covid-19.

Disela-sela Kegiatannya, Pelda Suwaji mengatakan, bahwa dalam kegiatan Operasi yustisi  tersebut, petugas melakukan teguran yang tidak memakai masker agar menggunakan  masker.

"Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa patuh dan mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menghindari kerumunan warga. Karna disiplin Protkes adalah kunci dalam menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari penularan virus Covid-19 ",pungkasnya.(Red).