Sertu Sarmin dan Binmas Polresta Surakarta Kawal Edukasi Penerapan PPKM di Lotte Mart. -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Sarmin dan Binmas Polresta Surakarta Kawal Edukasi Penerapan PPKM di Lotte Mart.

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021

Surakarta - Lotte Mart merupakan pertokoan atau tempat Grosir terbesar di wilayah Kecamatan Serengan khususnya di Kelurahan Tipes, maka banyak pengunjung untuk berbelanja baik di wilayah Surakarta dan luar wilayah sehingga menimbulkan kerumunan atau berkumpul, (09/02)

Babinsa Kelurahan Tipes  Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sarmin bersama AKP Winarsih Panit Bintibmas Polresta adakan edukasi penerapan pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM)  yang bertempat di Grosir Lotte Mart Jl. Bhayangkara Kelurahan Tipes Kec. Serengan Kota Surakarta. 

Untuk memutus serta mencegah Covid -19  semua konsumen Lotte Mart wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah diatur dalam Prokes guna untuk mencegah Menularnya covid-19, disemua kegiatan aktivitas masyarakat harus mengedepan kan peotokol kesehatan dengan harapan Virus Corona segera usai dan kita bisa beraktifitas Seperti biasa, wajib menerapkan hal - hal Sebagai berikut menjaga Jarak, Cuci tangan, memakai Masker, Ungkap Babinsa.(Red)