Serka A. Rumbawa Sholat Jum'at Bersama du Wilayah Sekaligus Cek dan Sosialaisasi PPKM Mikro -->

Iklan Semua Halaman

Serka A. Rumbawa Sholat Jum'at Bersama du Wilayah Sekaligus Cek dan Sosialaisasi PPKM Mikro

Redaksi
Jumat, 12 Februari 2021

Surakarta - Bertempat di Masjid Zami RT 01 RW 01 Kemlayan Babinsa kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga di wilayah binaan, (12/02) 

Dalam kegiatan Sholat Jumat Babinsa juga Cek dan mensosialisasikan Edukasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat pelaksanaan Shalat Jumat di masjid sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid -19, 

Dalam penerapan protokol Kesehatan di Masjid Zami Kelurahan Kemlayan  Kec. Serengan dengan mengecek suhu tubuh para warga yang akan melaksanakan sholat Jum'at berjamaah.
Babinsa juga menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak.

"Masjid adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat jadi ini merupakan prioritas penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, imbuhnya

Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran  mata rantai Covid-19, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, pungkas Babinsa.(Red)