Serda Sugeng Terus-menerus Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Serda Sugeng Terus-menerus Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021

Surakarta - Senin (15/02/2021) pukul 11.00 Wib, Serda Sugeng anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 /Surakarta, mengajak dan menghimbau warga untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kampung Baru,Pasar Kliwon.Surakarta. 

"Kami menyampaikan kepada para pengunjung toko di wilayah Kampung Baru bahwa suatu keharusan bagi kita untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 ini."tutur Sugeng disela-sela kegiatan.

"Selain itu kesadaran para pegawai toko juga diperlukan untuk menyampaikan kepada para pengunjung agar selalu di siplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19."ujarnya.

"Kami selaku Babinsa selalu mengajak kepada kita semua untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat tinggal."terangnya.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk terus mengecek dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, sebagai Babinsa kami akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat RT,RW supaya mengingatkan warganya agar tidak selalu berkerumun dan tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker."imbuhnya.

"Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0735 / Surakarta, diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta ini."pungkas Sugeng.(Red)