Selain Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Ternyata Ada Tujuan Lain Dalam Patroli Malam Koramil 04/Nguntoronadi -->

Iklan Semua Halaman

Selain Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Ternyata Ada Tujuan Lain Dalam Patroli Malam Koramil 04/Nguntoronadi

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed dan Serka Agus Heri melaksanakan patroli pendisiplinan dengan mengimbau masyarakat yang ditemui, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas, Kamis(18/2) Malam.

" Selain menciptakan situasi yang aman, patrol malam tersebut juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi ", ucap Serma Memed.

Dia berharap, warga saat kumpul di Pos Kampling di masing-masing tempat harus memperhatikan protocol kesehatan, dengan menjaga jarak, selalu memakai masker dan setelah melaksanakan kegiatan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama saat dikonfirmasi menyampaikan, kegaiatan patroli seperti ini selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan, selain mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihaknya juga mengedukasi serta mengimbai masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, (Red).