Polres Lhokseumawe Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Polri Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

Polres Lhokseumawe Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Polri Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19

Redaksi
Jumat, 12 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe gelar apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan Polri sebagai tracer dan Vaksinator Covid-19 dihalaman Mapolres Lhokaeumawe, kamis (11/02/2021) sore.

Tampak dalam upacara tersebut Kapolres menyematkan Bet Tracer serta menyerahkan penghargaan kepada Personil Bhabinkamtibmas dan personil yang bertugas dibidang kesehayan .
sebagai Vaksinator .

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan, Apel kesiapan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan menggelar Tenaga Kesehatan sebagai vaksinator dan Bhabinkamtibmas sebagai Tracer.

Ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi covid-19 dan mendukung program.

Selamat bertugas kepada seluruh bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan, semoga upaya kita memperoleh hasil yang optimal serta membawa kontribusi positif bagi penanggulangan pandemi covid 19"ungkapnya.

Selesai upacara Kapolres Lhokseumawe langsung melepas iringan ranmor para Bhabinkamtibamas ditandai dengan pengibaran bendera start.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Lhokseumawe, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Bhabinkamtibmas serta petugas kesehatan Polres Lhokseumawe.(HS)