Polres Lhokseumawe Bersama Intansi Terkait Canangkan Kawasan Tertib Masker, Ini Lokasinya -->

Iklan Semua Halaman

Polres Lhokseumawe Bersama Intansi Terkait Canangkan Kawasan Tertib Masker, Ini Lokasinya

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe, rabu (03/02/2021) bersama instansi terkait mencanangkan Jalan masuk menuju Kota Lhokseumawe sebagai kawasan tertib masker.

Pencanangan tersebut diawali dengan menggelar apel dan operasi bersama yang melibatkan unsur Polri,  TNI, Pegawai dari Dinas Perhubungan, satpol PP dan Dinas kesehatan kota Lhokseumawe,

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, M.H menyebutkan, hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, terkait pencanangan kawasan tertib masker, hal ini sesuai dengan Peraturan Walikota, dimana jalur tersebut, mulai dari Simpang Selat Malaka hingga ke Pusat Kota sebagai kawasan tertib berlalulintas." jadi hal itu di sempurnakan dengan kawasan Tertib Masker.

Oleh sebab itu, tambah salman, diharapkan supaya masyarakat mengindahkan hal tersebut." selain mentaati kawasan tertib berlalulintas masyarakat juga diwajibkan tertib menggunakan masker." ujarnya Salman, kamis (04/02/2021).

"Atas nama Jajaran Kepolisian Polres Lhokseumawe kami akan terus berupaya untuk mengawal untuk menertibkan kawasan tersebut, jadi setiap masyarakat yang melintas dikawasan itu diingatkan supaya tertib masker" tegas Kapolres Lhokseumawe

Kami mengajak semua pihak pada instansi terkait, agar sama-sama mengawal program ini guna menciptakan kedisiplinan pada setiap masyarakat yang masuk ke Kota Lhokseumawe"pungkasnya.(HS)