Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Dan Vitacimin Kepada Tahanan -->

Iklan Semua Halaman

Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Dan Vitacimin Kepada Tahanan

Redaksi
Minggu, 21 Februari 2021

Labuhanbatu // ak
Bentuk kepedulian dan rasa perhatian kepada para tahanan Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH sebagai Kapolres Labuhanbatu,melalui Kasatres Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.,MH.,Polres Labuhanbatu membagikan asupan makanan tambahan kepada 361 Tahanan Polres Labuhanbatu berupa Nasi Gurih sebanyak 361 Bungkus dan Vitacimin sebanyak 361 Tablet, Minggu (21/2/2021) Pukul 08.00 Wib

Pembagian makanan tersebut dimulai dari RTP Polres Labuhanbatu Sebanyak 226 orang yang terdiri dari Laki-laki sebanyak 213 orang dan Perempuan13 orang.

Selanjutnya pembagian tersebut dilanjutkan di RTP Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Sebanyak 91 orang dengan rincian Tahanan sebanyak  66 orang dan tangkapan 25 orang dan terakhir di RTP Sat Reskrim Sebanyak 44 orang Rincian Tahanan 41 orang dan Tangkapan 3 orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.,MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH menjelaskan adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka perawatan kesehatan tahanan  yang sudah melewati batas tampung (over load) diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga immun dan tetap sehat sehingga terhindar dari segala penyakit dan penularan virus apapun.

Hal ini juga merupakan suatu bentuk perhatian kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan tetap dapat dikendalikan dengan kapasitas RTP yang cukup banyak menampung para tahanan. (I.G.HRP).