Peran Aktif Serda Eko Bersama IPEMI Solo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Serda Eko Bersama IPEMI Solo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Redaksi
Kamis, 11 Februari 2021

Surakarta  - Kamis (11/02/2021) pukul 08:30 WIB Babinsa kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Eko bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PB Solo melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada Warga terdampak banjir Luapan air Sungai Bengawan solo, bertempat di pendopo Kelurahan Sangkrah.

Menurut Ketua PW IPEMI Solo, Bu Ani ada beberapa titik tempat pembagian sembako diantaranya di RW 10,11,12 dan RW 13 wilaya kelurahan Sangkrah kecamatan pasar Kliwon.

"Kami membagikan lebih ratusan sembako, Pembagiannya mulai kamis siang hingga malam hari dengan naik mobil."ujarnya.

"Dalam kegiatan tersebut tetap patuhi protokol kesehatan laksanakan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menggunakan masker dengan benar,dan menjaga jarak hindari Kerumunan."terangnya.

"Adapun Isi paket Sembako yang dibagikan meliputi Beras 5 kg, Minyak 1 liter, Gula 1 kg,dan Mie instan 5 bungkus."imbuhnya.

"Tak hanya di Solo IPEMI juga berbagi dengan propinsi yang mengalami bencana gempa."paparnya.

Ditambahkan Bu Ani, kepedulian IPEMI ini untuk masyarakat kel Sangkrah yang mengalami musibah bencana banjir. Memang banjir cukup besar ini memang ketahui musibah ini tidak pernah sama sekali melanda di wilayah kel Sangkrah kecamatan pasar Kliwon.(Red)