Penemuan Mayat di Pos PDI Jalinsum Simpang Rumah Sakit PTPN3 Aek Nabara Desa Perbaungan Kec.Bilah Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Penemuan Mayat di Pos PDI Jalinsum Simpang Rumah Sakit PTPN3 Aek Nabara Desa Perbaungan Kec.Bilah Hulu

Redaksi
Sabtu, 13 Februari 2021

LABUHANBATU – Paimin alias Simen (58) seorang tuna wisma ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sebuah Pos PDI Perjuangan Jalinsum Simpang Rumah Sakit PTPN3 Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Sabtu (13/02/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,.MH melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, saat dikonfirmasi oleh awak media terkait penemuan mayat ini mengatakan, "pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah warga memberikan laporan kepada petugas Opsnal yang sedang piket," ungkap Kapolsek.

Mengetahui informasi tersebut AKP ST Panggabean, langsung memerintahkan anggota Opsnal piket untuk segera mendatangi TKP.

Dari hasil interogasi saksi di lapangan Almarhum Simen (58) diketahui adalah warga Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.

Berdasarkan hasil keterangan saksi dilapangan, petugaspun langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Keluarga Almarhum Simen (58) saat di mintai keterangan oleh petugas juga menjelaskan bahwa Almarhum memang sedang menderita sakit asam urat dan komplikasi, setelah Opsnal piket selesai melakukan olah TKP keluarga Almarhun menolak untuk dilakukan outopsi terhadap jenazah Simen," jelas Kapolsek.(julip ependi)