Pajang Foto Personil Terbaik, Strategi Polres Lhokseumawe Memotivasi Kinerja Personil -->

Iklan Semua Halaman

Pajang Foto Personil Terbaik, Strategi Polres Lhokseumawe Memotivasi Kinerja Personil

Redaksi
Kamis, 04 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Berbagai strategi dilakaukan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH guna mempertahankan anggota agar tetap berprestasi dan berbuat yang terbaik untuk institusi.

Mulai dari memberikan penghargaan, mengundang makan bersama, hingga memajang foto anggota berpredikat terbaik di ruangan kantor yang mudah di lihat seperti ruang lobi.

Pantauan awak media, Polres Lhokseumawe telah memajang di ruang lobi foto 24 personil dari berbagai fungsi yang berpredikat terbaik pada triwulan ke IV tahun 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, memajang foto pegawai terbaik telah dilakukan sejak Februari 2021.

"Ini sebagai bentuk penghargaan pimpinan, Selain memajang foto, Polres Lhokseumawe juga rutin menggelar upacara pemberian penghargaan berupa piagam dan uang saku guna memotivasi personil," katanya, kamis (04/02/2021).

Kapolres berpesan teruslahlah bekerja dengan baik dan ikhlas karna allah serta semakin semangat bertugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat"pungkasnya.(HS)