Menjalin Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Menerima Kunjungan NU SE - Labuhanbatu Raya -->

Iklan Semua Halaman

Menjalin Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Menerima Kunjungan NU SE - Labuhanbatu Raya

Redaksi
Senin, 01 Februari 2021

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu yang di wakilkan oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL MUHD. TAUFIK, S.E., M.H melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama  dengan Nahdlatul Ulama (NU) se Kab. Labuhanbatu Raya, Senin (01/02/2021) 

Pertemuan sekaligus silatuhrahmi yang bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu tersebut dihadiri oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasub Bag Humas, Kanit III Sat Intel, Kasi Propam, Ketua dan Pengurus NU serta para Tokoh Agama se Kab. Labuhanbatu Raya dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama antara POLRI , NU dan para Tokoh Agama dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H melalui Waka Polres Labuhanbatu menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengajak bersama-sama untuk menjaga kedaulatan dan keharmonisan umat beragama khususnya di Wilkum Polres Labuhanbatu Raya tercinta ini. 

Waka Polres Labuhanbatu menyebutkan bahwa Nahdlatul Ulama (NU) merupakan tiang agama paling besar di Indonesia. Waka Polres Labuhanbatu dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan apabila ada oknum Polri yang bermain-main dengan Narkoba agar segera dilaporkan. "Akan kami proses dan tindak tegas siapapun yang bermain-main dengan Narkotika" ucap Bapak Waka Polres Labuhanbatu.

Ormas PC Nahdlatul Ulama (NU) se Kab. Labuhanbatu Raya menyebutkan siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung secara penuh program pemerintah terutama dalam kegiatan Vaksinisasi yang akan segera dilaksanakan.( julip ependi)