Meningkatkan Kualitas Qori dan Qori'ah Kecamatan Panai Hilir Melaksanakan Seleksi Untuk Mengikuti Lomba MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Meningkatkan Kualitas Qori dan Qori'ah Kecamatan Panai Hilir Melaksanakan Seleksi Untuk Mengikuti Lomba MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 08 Februari 2021

Acehkontras - Labuhanbatu. Pemerintah Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu, (7 s/d 8 Februari 2021) melaksanakan seleksi peserta kontingen yang akan di berangkatkan pada lomba MTQ dan Festival Nasyid ketingkat Kabupaten.

Acara di gelar di dua tempat terpisah, yakni, di Aula Kantor Camat serta Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Seleksi tersebut melibatkan Tim Juri dari pihak KUA dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Panai Hilir. Tak lupa, acara berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebanyak 74 peserta di uji kebolehan nya. Diantaranya, 50 peserta cabang MTQ dan 24 peserta cabang Festival Nasyid.

Usai seleksi, Hadmansah, Camat Panai menuturkan para peserta yang terpilih akan berlaga dikancah Kabupaten. Yakni, bertempat di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu,

"Nanti nya, usai seleksi, Minggu, Tanggal, (14/02/21) kita antar anak–anak (peserta) ke Kecamatan Bilah Barat. Mohon doa dan dukungan nya, semoga Kontingen Panai Hilir mampu memberikan yang terbaik meraih sang juara," Tutur Camat.

"Tetap kita ikuti Protokol Kesehatan, pakai masker dan menggunakan Hand Sanitizer,"

"Tahun ini MTQ dan Festival Nasyid diselenggarakan di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, yakni, dimulai pembukaan nya hari Minggu, Tanggal, 14 S/d 17 Februari 2021," Lanjut Camat menuturkan.

Camat Handmansah menaruh optimis peserta nya dapat memberikan yang terbaik,

"Insyaallah pasti yang terbaik. Putra/i Kecamatan Panai Hilir tidak diragukan lagi, saya yakin dan optimis," Papar Hadmansah,

"Tahun 2016 lalu Kecamatan Panai Hilir pernah menjuarai Cabang Festival Nasyid. Yaitu juara I, selanjutnya meraih juara II di Kecamatan Panai Hulu. Mohon doa dan dukungan nya, Imbuh Camat Panai Hilir, Hadmansah. Demikian dikabarkan.(julip ependi)