Lantamal V Ikut Pencanangan dan Penandatanganan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi -->

Iklan Semua Halaman

Lantamal V Ikut Pencanangan dan Penandatanganan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Redaksi
Rabu, 17 Februari 2021

Surabaya - Bertempat di ruang Puskodal Sops Lantamal V, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M, M.Soc., Sc., didampingi para pejabat Lantamal V,  ikuti serta dalam acara Pencanangan dan Penandatangan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan dilaksanakan melalui Video Conference dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Rabu (17/2). 

Video Conference ini melibatkan KPKNL Surabaya, Koarmada II, Lantamal V, Zidam Kodam V/BRW, Polda Jatim dan Balai Besar Wilayah Sungai Berantas kota Surabaya. Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka membangun zona Integritas dan menginplementasikan pelaksanaan WBK/WBBM.

Kepala KPKNL Surabaya Bapak Khosim pada sambutannya dikesempatan itu mengatakan bahwa, pencegahan korupsi telah dan akan terus dilakukan dengan tiga sasaran yang ingin dicapai dalam Pembangunan ZI-WBK/WBBM ini, yaitu terwujudnya peningkatan kapsitas dan akuntabilitas pemerintahan yang bersih,  bebas dari praktek KKN, serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. 

"KPKNL Surabaya berkomitmen untuk mendukung penuh segala bentuk aksi dan kegiatan yang mencerminkan penegakan satuan kerja yang anti korupsi dan anti gratifikasi serta peningkatan pelayanan publik", tandas Bapak Kosim.  Diakhir acara, seluruh pejabat yang ikut serta dalam Vicon ini melaksanakan Penandatangan Piagam Pencanangan dan Ikrar Pejabat/Staf KPKNL Surabaya.(AD)