Koramil 14/Jatisrono, Dampingi GTPP Kabupaten Wonogiri Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Jatisrono -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 14/Jatisrono, Dampingi GTPP Kabupaten Wonogiri Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Jatisrono

Redaksi
Kamis, 18 Februari 2021

Wonogiri – Anggota gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan bagi warga Kecamatan Jatisrono disekitaran Pasar dan Terminal Jatisrono.

Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin oleh Batuud Pelda Suyata, bersama dengan Polsek dan Puskesmas Jatisrono I memberikan pendampingan selama kegiatan berlangsung.

Pelda Suyata mengungkapkan, selama pelaksanaan operasi penegakan disiplin anggota gabungan mendapati 8 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker. Secara persuasif dan humanis anggota gabungan memberikan teguran kepada para pelanggar protkes.

" Selain memberikan teguran dan himbauan, mereka juga memberikan masker agar selalu dipakai ", ucap Batuud.

Batuud menyampaikan, dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh GTPP Kecamatan Jatisrono maupun Kabupaten Wonogiri di wilayah Kecamatan Jatisrono, semoga ada perubahan untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19.(Red).