Komandan Lantamal V Kunjungan Kerja Ke Pangkalan TNI AL Yogyakarta -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal V Kunjungan Kerja Ke Pangkalan TNI AL Yogyakarta

Redaksi
Sabtu, 20 Februari 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M. M.Soc., Sc., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, Jalan Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta, Jumat (19/02).

Dalam tatap muka dengan para prajurit TNI AL di Yogyakarta, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal menekankan agar para prajurit untuk selalu siap dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai situasi termasuk potensi terjadinya bencana alam.  

"Kesiapsiagaan prajurit TNI AL harus terus terjaga, baik itu personel, sarana dan prasarana, serta tim kesehatan yang siap digerakkan dalam merespon berbagai situasi, termasuk terjadinya bencana alam. Selain itu, terus bersinergi dengan instansi pemerintah lainnya dalam membantu mengatasi penanggulangan Covid 19, khususnya di wilayah Yogyakarta", kata Komandan Lantamal V.

Usai tatp muka dengan prajurit,  Danlantamal V didamping para perwira Staf Lanal Yogyakarta melaksanakan peninjauan Gedung Markas Komando (Mako) Lanal Yogyakarta yang belum lama ini selesai melaksanakan Renovasi, serta peninjauan ke fasilitas lainnya yang berada di lokasi tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, para Perwira Staf, serta seluruh Prajurit dan PNS yang berdinas di jajaran Lanal Yogyakarta. Pelaksanaan kunjungan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.(AD)