Komandan Lantamal V Ikuti Rapim TNI – POLRI Secara Daring -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal V Ikuti Rapim TNI – POLRI Secara Daring

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021

Surabaya -Bersama dengan seluruh pimpinan TNI – POLRI di wilayah Jawa Timur, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., M.M., M.Soc., Sc, ikut serta dalam Rapat Pimpinan TNI-POLRI yang digelar secara Daring, bertempat di Rupatama Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, Senin (15/2). 

Rapat tersebut dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit, MSi., secara virtual dari Mabes Polri Jakarta Selatan. Tentunya pada kegiatan ini hadir pula seluruh Kepala Staf Angkatan yaitu Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Pada tahun ini Rapim mengangkat tema, "Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergisitas, TNI-POLRI Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju''.

Sejumlah hal dibahas dalam Rapat ini antara lain, sinergitas TNI-POLRI, penanganan Covid-19, PPKM Mikro, pembentukan kampung tangguh nusantara, serta operasi-operasi penegakan hukum.

Dalam pelaksanaannya di Surabaya, hadir seluruh pejabat tinggi TNI-POLRI di wilayah Jawa Timur antara lain Panglima Koarmada II, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Dankodiklatal, Danpuspenerbal, Danpasmar 2, Kasgartap lll/Sby dan Danrem 084 Bhaskara Jaya.(AD)