Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Jajaran Cabang Daerah Jalasenastri Armada II -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Jajaran Cabang Daerah Jalasenastri Armada II

Redaksi
Senin, 22 Februari 2021

Surabaya - Sebagai bentuk perhatian dan juga memperkuat tali silaturahmi kepada keluarga besar TNI AL khususnya Jajaran Daerah Jalasenastri Armada II , Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan melaksanakan kunjungan sosial ke Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI( Lanal Kendari). Pada Minggu (21/2).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ria Sudihartawan melaksanakan Sosialisasi & Penyerahan secara simbolis berupa Tas Siaga Bencana kepada Anggota Cabang 3 Korcab VI DJA II yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Kendari dilanjutkan dengan kunjungan sosial kepada anggota Cabang 3 & anggota Lanal Kendari yang menderita sakit.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Ny. Ria menyampaikan rasa empati atas penyakit yang diderita oleh keluarga dari Peltu Budi dan Sertu Mahendra dan semoga diberikan kesembuhan agar dapat melaksanakan aktifitas seperti sediakala.

Setelah memberikan nasehat dan support KDJA II berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Jalasenastri Armada II khususnya Lanal Kendari. Beliau juga berharap semoga keluarga besar TNI-AL khususnya Jajaran Koarmada II selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Vitamin A kepada balita dari anggota Cabang 3 Korcab VI DJA II yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Kendari. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19 melalui program 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

Turut mendampingi kegiatan tersebut Ketua Cab 3 Lanal Kendari, Kasi Sosial PD.(AD)