Kaum Hawa Warnai Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0728/ Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

Kaum Hawa Warnai Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0728/ Wonogiri

Redaksi
Kamis, 11 Februari 2021

Wonogiri - Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wonogiri bukan kiasan semata, tetapi itu nyata. Hal itu dapat dilihat langsung di lokasi TMMD reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kab. Wonogiri. Dari mulai Pra hari pertama hingga hari ini, Kamis (11/2), masyarakat dan personel Satgas TMMD tampak begitu kompak dan mesra.

Kebersamaan tersebut tidak hanya didominasi kaum adam saja, kaum hawapun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD. Tampak kelompok Ibu-ibu sejak pagi hari sudah membaur dengan Satgas TMMD. Nampak sekali suasana keakraban dan kekeluargaan karena bapak-bapak dan ibu-ibu bersinergi dalam semangat dan tekad yang sama yakni membangun daerahnya menjadi lebih baik lagi.

Ditemui di sela-sela kegiatan, salah satu ibu warga Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kab. Wonogiri menyampaikan pada awalnya "pasukan" ibu-ibu ini atas instruksi dari Kepala Desa, namun lebih dari itu bahwa yang kami lakukan merupakan panggilan hati untuk turut serta dalam pembangunan daerah kami.

Dari pagi hingga sore hari kami bekerja dengan ikhlas, karena selain sudah menjadi pekerjaan kami sehari-hari, juga kami merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan TMMD ini, pungkasnya.(Red)