Kapten Inf Tono : Setiap Orang Mempunyai Tanggung Jawab Bersama Dalam Penanganan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Tono : Setiap Orang Mempunyai Tanggung Jawab Bersama Dalam Penanganan Covid-19

Redaksi
Kamis, 18 Februari 2021

Wonogiri – Upaya pendisiplinan warga masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas selalu menerapkan protocol kesehatan terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 24/Puhpelem.

Dengan turun langsung ke lapangan, anggota Koramil 24/Puhpelem memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mengabaikan imbauan pemerintah mengenai pencegahan penularan Covid-19.

Kamis(18/2), Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang beserta anggota Polsek Puhpelem Aipda Agus melaksanakan himbauan kepada warga di Pasar Ploso yang ditujukan bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menyampaikan, upaya penegakan disiplin bagi warga Kecamatan Puhpelem secara terus menerus dilaksanakan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan.

" Dengan terus memberikan edukasi, diharapkan masyarakat taat dan patuh terhadap himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, karena setiap orang memiliki tanggung jawab untuk melindungi dirinya sendiri, keluarga di rumah dan orang di sekitarnya ", pungkasnya.(Red).