Kapten Inf Sriyono : Gugah Kesadaran Warga, Ops Gakplin Rutin Digelar Bersama GTPP -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Sriyono : Gugah Kesadaran Warga, Ops Gakplin Rutin Digelar Bersama GTPP

Redaksi
Kamis, 11 Februari 2021

Wonogiri – Kegiatan pendisiplinan kepada warga, untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, gencar dilaksanakan oleh Koramil 08/Giriwoyo bersama dengan instansi terkait, Kamis(11/2).

Kegiatan penegakan disiplin dilaksanakan di jalan protocol maupun pasar atau tempat-tempat keramaian, guna memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono menyampaikan, Koramil 08/Giriwoyo selalu bersinergi dengan Polsek maupun Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan(GTPP) Covid-19 setempat guna melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan.

Kegiatan operasi penegakan pendisiplinan protocol kesehatan akan terus digelar jajaran Koramil 08/Giriwoyo bersinergi dengan instansi lain guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam bersama-sama saling menjaga dari Covid-19, (Red).