Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu Melaksanakan Olah Raga Bersama Guna Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI/Polri -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu Melaksanakan Olah Raga Bersama Guna Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI/Polri

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

LABURA - Kapolsek Kualuh hilir, AKP Krisnat Napitupulu melaksanakan olahraga bersama guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI/Polri dan pemerintah daerah setempat, Jumat (19/2/2021) pukul 08.00 di Halaman Mapolsek Kualuh Hilir Jalan Stadion Tanjung Leidong.

Kepada awak media ini, Kapolsek menerangkan, sinergitas dan soliditas ini yang dituangkan dalam olahraga bersama merupakan 2 diantara 8 komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
"Ini merupakan aplikasi 8 komitmen Kapolri seperti menjaga solidaritas internal maupun di luar internal kita. Jadi kita ingin meningkatkan sinergisitas dan solidaritas TNI Polri, serta bekerjasama dengan APH dan kementerian/lembaga untuk mendukung dan mengawal program pemerintah," ujar Kapolsek.

Di sisi lain, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Kualuh Leidong Arifin, Wadanramil Kapten JK Sembiring, Lurah Tanjung Leidong Gumbri dan para peserta apel lainnya atas kedatangannya dalam rangka olahraga bersama.
"Pandemi Covid 19 di tingkat nasional maupun di kewilayahan masih tinggi. Untuk itu mari kita ikuti prokes dan apabila ada warga kita yang mau melaksanakan pesta kita persilakan, namun tetap mematuhi prokes dan undangan dikurangi 50% dari biasanya serta lokasi pesta agar diatur jaraknya," pesan Kapolsek.
Tak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan wilayah kerjanya juga sangat panas. Maka dari itu, diminta kepada seluruh pihak untuk terus memantau dan monitor masalah karhutla.
 
"Dan kepada kita semua agar mendownload aplikasi Lancang Kuning, di situ kita tahu adanya titik api di wilayah kita," terangnya.
Usai apel, Kapolsek bersama peserta apel lainnya melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan kaki seputaran Kota Leidong sambil mengimbau kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan tempat berjualan.(julip ependi)