Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka Alm. Tgk Muhammad Yunus Pimpinan Dayah Nurul Islam -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka Alm. Tgk Muhammad Yunus Pimpinan Dayah Nurul Islam

Redaksi
Jumat, 12 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi rumah duka Alm. Tgk Muhammad Yunus Pimpinan Dayah Nurul Islam
di Desa Tempok teungku Kec. Meurah mulia kab. Aceh Utara
, kamis (11/02/2021) siang.

Alm. Tgk Muhammad Yunus sebelumnya meninggal pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 akibat sakit.

Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang juga didampingi Kapolsek Meurah mulia dan anggota dan disambut dengan baik oleh keluarga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sedikit santunan dan bingkisan yang diterima pihak keluarga. Kunjungan tersebut merupakan sebagai wujud rasa empati Kapolres Lhokseumawe terhadap tokoh agama yang ada di Meurah mulia.

"Kami dari jajaran Polres Lhokseumawe turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Tgk Muhammad Yunus. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik dari allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menerima kepergian orang tua kita" ungkap Kapolres Lhokseumawe kepada pihak keluarga.

Sementara Tgk Ibnu Khazzen dari pihak keluarga mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke rumah duka tersebut.

"Kami pihak keluarga sangat merasa senang atas kunjungan ini, terharu saat ditelpon oleh kapolsek,  semoga kehadiran bapak disini membawa berkah dan selaturrahmi ini terus berlanjut"ungkapnya.

Alhamadullah kami sudah dikunjungi, semoga almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik di surganya"tutup Tgk Ibnu Khazzen.(HS)