Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH Meletakan Batu pertama pembangunan Mesjid Al Iklas di Sidorejo -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH Meletakan Batu pertama pembangunan Mesjid Al Iklas di Sidorejo

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Al Ikhlas Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (19/2/2021) pagi menjelang siang tadi.

Dalam kesempatannya, AKBP Deni sangat bangga atas pembangunan masjid yang digagas oleh salah satu personel Polres Labuhanbatu Bripka Didik Irawan selaku Ketua BKM Masjid Al Ikhlas.
Awalnya, Kapolres melihat ini dari media sosial. Di mana saat itu Bripka Didik menginisiasi untuk memperluas bangunan masjid agar dapat menampung jemaah yang lebih baik.
Dari itu pula Kapolres mengaku tergugah hatinya dan akhirnya dapat menghadiri acara peletakan batu pertama ini.

Di sela sela acara tersebut, Kapolres juga menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. Dia juga meminta peran serta masyarakat agar dapat 'menghapus' penyalahgunaan narkotika di wilayah Labuhanbatu Raya.

"Mari kita bersinergi untuk perang terhadap narkoba," pesan Kapolres.
Selain Kapolres, peletakan batu pertama ini juga dihadiri Kadsim Mayor Muhi Santoso, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean, Kasat Bimmas Polres Labuhanbatu AKP Abdul Rahman, Camat Rantau Selatan Ahyar, Kasi Propam Polres Labuhan Batu Ipda Iskandar Muda Sipayung, dan perangkat desa lainnya.
Sementara itu, Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Bripka Didik Irawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk meletakkan batu pertama masjid yang dalam tahap pembangunan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres atas kehadiran dan kesempatannya meletakkan batu pertama. Mudah mudahan pembangunan masjid ini sesuai dengan target yang kita harapkan," singkatnya.(julip ependi)