Kadis Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM MM Sambut Kunjungan Kepala Lapas Labuhanbilik -->

Iklan Semua Halaman

Kadis Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM MM Sambut Kunjungan Kepala Lapas Labuhanbilik

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Labuhanbatu - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhanbilik Dian Artanto, A.Md.IP., S.H., M.H berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu untuk meninjau kesiapan realisasi vaksin covid 19 di kabupaten Labuhanbatu, Rabu 03/2/2021.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan H. Kamal Ilham, SKM.MM mendampingi Kalapas Kelas III Labuhanbilik untuk melihat lokasi posko vaksin covid 19 kabupaten Labuhanbatu.

Dengan adanya Vaksin Covid - 19 ini akan menjadi prioritas bagi masyarakat mendapatkan Vaksin tersebut ,karena untuk menghindari wabah Virus Covid - 19 menjangkit di kabupaten Labuhanbatu.

Lapas kelas III berlokasi di Desa Labuhanbilik kecamatan Panai tengah kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara akan meminta kepada Dinas kesehatan agar masyarakat yang ada di Lembaga tersebut mendapat Vaksin.

Dalam kunjungan Kepala Lapas Kelas III Labuhanbilik Dian ArtantoA.Md.IP SH MH di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal IlHam SKM MM Melihat Langsung Lokasi tempat penyimpanan Vaksin Covid - 19 yang telah tiba di kabupaten Labuhanbatu untuk segera akan di sosialisasikan kepada masyarakat.

H.Kamal Ilham SKM MM menerangkan  penggunaan Vaksin Covid -19" kami bersama tim Gugus Tugas Covid -19 akan Langsung mensosialisasikan Vaksin ini,karena kalau Vaksin ini Cepat di sosialisasikan lebih bagus agar masyarakat tidak lagi was - was melaksanakan aktivitas sehari - hari " terangnya.(julip ependi)