Kader Pemuda Pancasila melaksanakan Gotong royong di jalan Baru Desa Sidorukun Kec.Pangkatan -->

Iklan Semua Halaman

Kader Pemuda Pancasila melaksanakan Gotong royong di jalan Baru Desa Sidorukun Kec.Pangkatan

Redaksi
Minggu, 21 Februari 2021

Labuhanbatu – Kader Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan  melaksanakan gotong royong, di Jalan Baru Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan  Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara,  Minggu (21/2/2021).

Gotong royong kaki ini di komandoi oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sidorukun Hadi Iswadi, untuk membersihkan pinggir jalan yang semak dan juga sampah yang ada.

Ketua Ranting PP Sidorukun Hadi Iswanto yang didampingi Sekretaris Ranting Yayuk Suseno  menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Hadi Iswanto yang juga sering dipanggil dengan Adi Demmo ini juga menambahkan dengan adanya kegiatan positif yang kami lakukan maka kader Pemuda Pancasila akan semakin solit dan semakin di cintai oleh masyarakat, jelas Adi.

Seluruh kader Pemuda Pancasila akan kami perdayanan dengan kegiatan Positif baik melalui kegiatan gotong royong maupun kegiatan lainnya seperti beternak ikan lele,  melayat, membantu masyarakat yang sedang hajatan dan lainnya.

Kami berharap kehadiran Kader Pemuda Pancasila Ranting Desa Sidorukun dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Sidoruku dan kami akan selalu bergandengan tangan dengan Pemerintahan Desa untuk mempercepat pembangunan Desa Sidorukun, jelas Ketua Ranting PP ini.(julip ependi)