Jadi Pembina Upacara, Personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Siswa -->

Iklan Semua Halaman

Jadi Pembina Upacara, Personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Siswa

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Senin (8/2/2021), dalam kegiatan itu personil mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe Ipda Zulkifli, SH bertindak sebagai inspektur Upacara. Dalam kesempatan tersebut, Kanit dikyasa menyampaikan tentang UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan kepada siswa-siswi peserta upacara. 

Unit dikyasa, kata Kasat, juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru serta protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di sekolah tersebut.

"Kami juga menyampaikan pesan-pesan moral untuk meningkatkan semangat belajar para siswa sisw di sekolah khususnya kepada murid kelas XII yang akan menghadapi Ujian Akhir dan akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi," pungkasnya.(HS)