Gerakan Jumbling dan Suling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di mesjid Nurul Huda jalan Nenas Kel Padang Bulan -->

Iklan Semua Halaman

Gerakan Jumbling dan Suling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di mesjid Nurul Huda jalan Nenas Kel Padang Bulan

Redaksi
Sabtu, 13 Februari 2021

Labuhanbatu - Pemerintah kabupaten Labuhanbatu akan terus  menjalankan Program-program keummatan, ini terbukti begitu gigihnya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, yang selalu hadir pada gerakan Jumling dan Suling. 
"Kita bersama Ustad-ustad Muda Labuhanbatu akan terus berupaya bergerak mencontohkan dan mengajak masyarakat memenuhi mesjid-mesjid saat sholat subuh seperti halnya sholat Jum'at. Jika masyarakat Labuhanbatu terus seperti Ini, Insha Allah keberkahan dan kemakmuran akan hadir di Labuhanbatu." Demikian antara lain sambutan Bupati Labuhanbatu saat melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda Jl. Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Sabtu 13 Februari 2021.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanahan Ikhsan Harahap, ST., Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)Supriono, S.Sos, Plt. Kaban Litbang H. Zuhri, SE.,M.Si, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST., BKM Masjid Nurul Huda, para Asatidz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Subuh.(julip ependi)