Danramil 03 Serengan Bersama Polsek, Satpol PP dan Linmas Laksanakan Operasi Yustisi Maskernya -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 03 Serengan Bersama Polsek, Satpol PP dan Linmas Laksanakan Operasi Yustisi Maskernya

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Surakarta -  Karena sering ditemui para Pedagang dan pengunjung di Pasar Harjodaksino yang merupakan tempat Penjual dan Pembeli yang menimbulkan kerumunan sehingga mudah terjangkitnya atau menularnya Covid-19.

Bertempat di Pasar Harjodaksino Jl. Yos Sudarso  Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Komandan  Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K bersama Polri, Satpol PP, Linmas melaksanakan Operasi Yustisi masker dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), (19/02) 

Kapten Inf Tri Sakti mengungkapkan bahwa Kegiatan operasi Masker hari ini dilaksanakan di Pasar Harjodaksino Jl. Yos Sudarso Kelurahan Danukusuman Kec Serengan dengan sasaran Para pedagang dan pengunjung pasar dan tempat pembelanjaan warga masyarakat Serengan, Tidak henti hentinya dlm pelaksanaan PPKM masyarakat selalu dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar Adaptasi Kebiasaan Baru ini dapat berjalan dengan baik.

Tambahnya untuk pelaksanaan Operasi Yustisi ini Kami tidak menemukan pelanggaran terutama pengunjung dan pedagang yang tidak memakai Masker, dan semua sudah sesuai dengan protokoler Kesehatan.(Red)