Danlantamal V Olahraga Bersepeda Bersama Panglima Koarmada II -->

Iklan Semua Halaman

Danlantamal V Olahraga Bersepeda Bersama Panglima Koarmada II

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan olahraga bersepeda bersama dengan Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan. Jumat (5/2). Rute yang dilalui mulai dari kediaman Pangkoarmada II, dengan menyusuri jalan utama Kota Surabaya, dan finish di lapangan tembak Ambalat Koarmada II.

Setelah melaksanakan olah raga bersepeda, kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol executive class dengan jarak 25 meter yang dilaksanakan di lapangan tembak Ambalat Koarmada II. Olahraga bersama ini guna menjaga imun tubuh agar tetap prima, khususnya di masa situasi pandemi covid – 19, dan dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Gowes pagi ini memang mengasyikkan, dan tentunya pasti bikin sehat. Selain itu gowes juga menjadi wujud soliditas sesama prajurit khususnya Koarmada II dan Lantamal V Surabaya. Selain rekreasi gowes, menembak juga bagian dari rekreasi sekaligus merefresh kembali keterampilan menembak," ungkap Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan.(AD)