Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Samudera Bersama Petugas Gabungan Sosialiasi ke Gampon-gampong -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Samudera Bersama Petugas Gabungan Sosialiasi ke Gampon-gampong

Redaksi
Senin, 08 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Polsek Samudera bersama petugas gabungan dari unsur TNI dan petugas Puskesmas Samudera terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di gampong-gampong, Minggu (7/2/2021).

"Hari ini kita melaksanakan sosialisasi ke Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara yang masih dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera, AKP Erpansyah Putra.

Menurut Kapolsek, personil mendatangi tempat-tempat keramaian di kawasan itu mensosialisasikan protokol kesehatan dengan alat peraga dan juga membagikan masker. Tujuannya, agar masyarakat faham tentang pentingnya mematuhi prokes sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samudera.

Kapolsek menambahkan, tim gabungan tersebut terus menerus melakukan patroli dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Samudera. Sehingga, kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker lebih meningkat.(HS)