Bupati Labuhanbatu H.Amdi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Masyarakat melaksanakan Sholat Shubuh di Mesjid Al Ridho Ujung Bandar -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Amdi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Masyarakat melaksanakan Sholat Shubuh di Mesjid Al Ridho Ujung Bandar

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021

Labuhanbatu, – Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, bersama para Asatidz, terus mengajak masyarakat agar sholat subuh berjamaah ke masjid.

Seperti yang berlangsung pada Minggu (14/2/2021), di Masjid  Ar-Ridho Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan (Ransel), kegiatan Subuh Keliling (Suling) juga diramaikan oleh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka vaksin adalah salah satu solusinya.

"Vaksin itu aman dan halal, sudah empat hari lalu, saya mendapat suntikan vaksin. Dan Alhamdulillah, sehat-sehat saja, ini menandakan vaksin itu aman, "ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati, Kaban Kesbangpol, Nilwansyah Dalimunthe, Kadispenda, H. Muslih, SH, Kabanlitbang Juhri, Kasatpol PP, M. Yunus SH, Sekjen PMD, Abdi jaya Pohan, Camat Ransel, Azhar Rambe, Lurah se Kecamatan Ransel, para Ustadz dan Asatidz.(julip ependi)