Bhabinkamtibmas Polsek Samudera Sosialisasi Prokes ke Warung-warung -->

Iklan Semua Halaman

Bhabinkamtibmas Polsek Samudera Sosialisasi Prokes ke Warung-warung

Redaksi
Rabu, 17 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Bhabinkamtibmas Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) ke warung-warung di Gampong Baro, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Rabu (17/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra mengatakan, selain melibatkan dua personil Polsek, dalam kegiatan itu juga ikut serta anggota Koramil dan petugas Puskesmas setempat.

"Personil mengajak masyarakat untuk mendukung protokol kesehatan tentang antisipasi penyebab virus corona. dengan cara selalu mengunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak," ujarnya.

Tujuan kegiatan ini, kata Kapolsek, agar masyarakat faham tentang pentingnya mematuhi prokes sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samudera.

Kapolsek menambahkan, tim gabungan tersebut terus menerus melakukan patroli dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Samudera. Sehingga, kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker lebih meningkat.(HS)