Bersama Jajaran TNI Dan POLRI Pangkoarmada II Bagikan Sembako Dan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Jajaran TNI Dan POLRI Pangkoarmada II Bagikan Sembako Dan Masker

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Surabaya -Berbagai cara dilakukan oleh jajaran TNI dan POLRI Wilayah Jatim dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan bersama Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim beserta  jajaran untuk mensosialisasikan  pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menekan turunnya jumlah korban Pandemi Covid-19 di Jawa Timur, salah satu cara tersebut adalah dengan membagikan paket sembako dan masker pada masyarakat, Kamis (4/2).

Penyerahan paket sembako dan masker kepada masyarakat kali ini berada di wilayah Terminal Bungurasih Kabupten Sidoarjo dengan jumlah 300 Paket Sembako dan 10.000 Masker yang dibagikan secara langsung kepada Masyarakat (Penumpang Bus, Crew Bus Antar Kota dalam dan Luar Provinsi serta Pedagang Asongan).

Kegiatan Sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah Provinsi dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat ini merupakan tindak lanjut dari keseriusan Pemerintah dalam menekan jumlah yang terpapar Covid-19 dengan terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Koarmada II, Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim, DPRD Kab. Sidoarjo, Danrem 084 dan Plt Bupati Sidoarjo.(AD).