Berikan Himbauan Kepada Warga Terapkan Protokol Kesehatan, Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Bersinergi Laksanakan Patroli -->

Iklan Semua Halaman

Berikan Himbauan Kepada Warga Terapkan Protokol Kesehatan, Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Bersinergi Laksanakan Patroli

Redaksi
Kamis, 18 Februari 2021

Wonogiri – Sosialisasi dan edukasi tentang penerapan protocol kesehatan dalam pendisiplinan masyarakat dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi seakan tiada hentinya dilaksanakan.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dengan bersinergi bersama anggota Polsek Nguntoronadi melaksanakan patroli penegakan disiplin di sekitaran Kelurahan Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kamis(18/2).

Mewakili Danramil, Batuud Peltu Lutfi yang turut dalam pelaksanaan penegakan disiplin menyampaikan, dalam melaksanakan patroli, anggota mendatangi ibu-ibu yang berkumpul diwarung dan memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

" Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk memantau penerapan protokol kesehatan di masyarakat saat pandemi COVID-19 ", ucapnya.

Ditambahkan Batuud, selain memberikan himbauan agar tetap menjaga jarak/ physical distancing, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah dan sesudah melakukan aktivitas, anggota juga memberikan masker agar selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

"Di tengah pandemi Covid-19, anggota gabungan meminta warga selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir," tutupnya.(Red).