Bentuk Nyata Sinergi TNI Polri Perangi Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

Bentuk Nyata Sinergi TNI Polri Perangi Covid 19

Redaksi
Kamis, 11 Februari 2021

Boyolali. Babinsa Koramil 17/ Wonosegoro Kodim0724/Boyolali bersama Polsek Wonosegoro  melaksanakan Operasi Yustisi berlokasi di Jalan Wonosegoro- Karanggede  dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/02)

Babinsa Wonosegoro Serma Mustaqim mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya yang harus dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang meningkat serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

"Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami berikan pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini," jelasnya

Dalam operasi tersebut, TNI Polri bersinergi juga membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama. Ujung tombak dari penyebaran covid 19 adalah pada kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Wonosegoro," kata Babinsa.(Red)