Babinsa bersama Lurah Pasar Tunggulsari Himbauan Pedagang Dan Pembeli Patuhi Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa bersama Lurah Pasar Tunggulsari Himbauan Pedagang Dan Pembeli Patuhi Protkes

Redaksi
Sabtu, 06 Februari 2021

Surakarta - Sabtu (06/02/2021) Anggota Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sunarno bersama Lurah Pasar mengajak dan menghimbau pembeli dan pedagang untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Semanggi,Pasar Kliwon, Surakarta. 

"Kami menyampaikan kepada para pengunjung dan pedagang bahwa suatu keharusan bagi kita untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan,pencegahan Covid-19 karena sampai saat ini penyebarannya semakin meluas."tutur Sunarno disela-sela kegiatan.

"Untuk itu kesadaran para pemilik warung juga berusaha untuk menyampaikan kepada para pengunjung agar selalu disiplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara memakai masker,mencuci tangan,dan juga menjaga jarak."imbuhnya.

"Kami selaku Babinsa menyampaikan bahwa kita harus melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat tinggal.maka dari itu kita harus selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih disaat sekarang ini di tengah-tengah pandemi Covid-19."paparnya.

"Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0735 / Surakarta, diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Kliwon."pungkas Sunarno.(Red)