Ajak Warga Peduli Protkes, TNI-Polri Dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono Rutin Gelar Operasi Gakplin -->

Iklan Semua Halaman

Ajak Warga Peduli Protkes, TNI-Polri Dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono Rutin Gelar Operasi Gakplin

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021

Wonogiri - Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Anggota Polsek Jatisrono dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jatisrono, Selasa(9/1).

Anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi, anggota Polsek Jatisrono Aiptu Nanag dan pegawai Kecamatan Jatisrono Satimin melaksanakan Ops Gakplin di depan Puskesmas Jatisrono I.

Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan, Operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker bagi pengendara bermotor yang melintas di depan Puskesmas Jatisrono I.

"Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami himbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi, serta selalu memakai masker saat keluar rumah," ucapnya.

"Dengan adanya sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap himbauan pemerintah, sehingga warga Kecamatan Jatisrono khususnya bisa terbebas dari Covid-19," pungkasnya.(Red).