Waspada Banjir, Serda Hidayat Bersama Warga Dirikan Posko SIBAT -->

Iklan Semua Halaman

Waspada Banjir, Serda Hidayat Bersama Warga Dirikan Posko SIBAT

Redaksi
Jumat, 29 Januari 2021

Surakarta - Jum'at (29/01/ 2021) Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Warga bangun posko Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) Jl.Sumase No.1 RT 01 RW 05 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Surakarta.

Disela-sela kegiatan tersebut Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Sudiroprajan mengajak warga binaannya untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang sedang terjadi dan mengantisipasi terjadinya bahaya banjir, longsor dan bencana lainnya terlebih dimasa Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) ini.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan cermin sinergitas serta tingginya kepedulian TNI bersama masyarakat terlebih dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini."ujarnya.

"Ditengah Pandemi ini kami juga terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah."imbuhnya.

"Laksanakan protokol kesehatan, diantaranya tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan sosial distancing, hal ini dilakukan agar warga Sudiroprajan khususnya serta masyarakat Surakarta pada umumnya terhindar dari Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)."pungkasnya.(Red)