Tegakkan Disiplin Protkes, Serka M Nasirin Laksanakan Penerapan AKB di Pasar Tradisional Nusukan -->

Iklan Semua Halaman

Tegakkan Disiplin Protkes, Serka M Nasirin Laksanakan Penerapan AKB di Pasar Tradisional Nusukan

Redaksi
Sabtu, 09 Januari 2021

Surakarta - Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Protkes) dalam pencegahan dan pengendalian Corono disease 2019(Covid 19) bagi Masyarakat di tempat dan fasilitas umum.

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin dan Sertu Supatmo bersinergis dengan Security Pasar melaksanakan di kegiatan Adaptasi kebiasaan baru (AKB)  bagi masyarakat di Pasar Tradisional Nusukan Jl.Kapten Piere Tendean Kelutahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta Sabtu ( 9/1/2021).

Nasirin mengatakan kegiatan adaptasi kebiasan baru rutin dilaksanakan di Pasar Tradisional Nusukan melalui kegiatan Ronda Masker( Roker) dengan memberikan Himbuan kepada pengunjung dan pedagang agar selalu disiplin,dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh walikota Surakarta dalam rangka penanganan,Pengendalian serta pencegahan dan memutuskan mata Rantai penyebaran Virus corono disease 2019(Covid 19) di Masyarakat.

"Kami mengajak kepada Pengunjung dan pedagang agar selalu menerapkan 3 M, yakni selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, selalu memakai Masker, dan  menjaga Jarak."ujarmya.

"Kami juga menekankan kepada Securty pasar, agar menegur kepada Pengunjung maupun pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan teguran Lisan."pungkasnya.(Red)