Sosialisasi Prokes di Blang Mangat, TNI-Polri Gunakan Alat Peraga Ini -->

Iklan Semua Halaman

Sosialisasi Prokes di Blang Mangat, TNI-Polri Gunakan Alat Peraga Ini

Redaksi
Minggu, 10 Januari 2021

LHOKSEUMAWE || ak.
Personil Polisi dan TNI di Blang Mangat melakukan sosis protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya, Minggu (10/1/2021), sosialisasi tersebut juga dilengkapi dengan alat peraga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH, melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi SSi mengatakan, kegiatan sosialisasi prokes dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB pagi. Dengan dilengkapi alat peraga bertuliskan "Gunakanlah Masker Demi Keselamatan Kita Bersama".

"Sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Blang Mangat. Sasarannya adalah, masyarakat serta pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Dalam sosialisasi tersebut, kata Kapolsek, petugas juga melakukan pembagian masker kepada para pelanggar prokes. "Setelah diberikan teguran dan penjelasan tentang pentingnya proses, kita berikan masker. Diharapkan, langkah ini efektif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.(HS)