Selain Himbau Masyarakat Terapkan Protkes, Patroli Malam Juga Dalam Rangka Jaga Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Selain Himbau Masyarakat Terapkan Protkes, Patroli Malam Juga Dalam Rangka Jaga Kamtibmas

Redaksi
Minggu, 17 Januari 2021

Wonogiri -  Babinsa jajaran Koramil 04/Nguntoronadi bersama anggota Polsek Nguntoronadi melaksanakan kegiatan patroli malam, dengan memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, diseputaran wilayah Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (16/1), Malam.

Kegiatan patroli malam dilakukan secara rutin, antara Koramil 04/Nguntoronadi bersama Polsek Nguntoronadi dengan melaksanakan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

Kegiatan patroli malam tersebut dengan mengunjungi warga yang sedang jaga malam untu patuh menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid 19 yang masih ada sampai saat ini", ucap Serka Agus Heri.

Sementara itu, Danramil 04/Nguntoronadi  Kapten Inf Budi Utama mengatakan, Kegiatan patroli malam, selain dalam rangka upaya bersama meningkatkan kedisiplinan penggunaan masker pada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian, juga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jelasnya.(Red).