Sekdakab Labuhanbatu pimpin Rapat kordinasi penetapan perluasan Lokasi fokus Intervensi penurunan Stunting. -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu pimpin Rapat kordinasi penetapan perluasan Lokasi fokus Intervensi penurunan Stunting.

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021

Labuhanbatu - Pemkab Labuhanbatu gelar rapat kordinasi penetapan perluasan lokasi fokus Intervensi Penurunan Stunting, Kamis (28/1/2021) di ruang rapat Bappeda kabupaten Labuhanbatu jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau Selatan. 

Rapat tim tersebut terdiri dari Dinas Sosial, Disdik, Perukim, Kelautan dan Perikanan, Dinas LH, Dinas Pertanian, Hanpang, Kemenag, Disperindag, Diskominfo, POM, PMD, DP2 KB, DP3A, dan Bappeda Kabupaten Labuhanbatu dipimpin oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian, M.MA.

Dalam bimbingan dan arahannya, Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian menyebutkan, Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronik pada 1000 hari pertama kehidupan. Stunting memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada otak. 

Turut menghadiri, Sekdakab Labuhanbatu Ir. M.Yusuf Siagian M.MA, Kaban BAPPEDA Hobbol Z Rangkuti, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, S.KM, Kadis BP2KB Lidyawati, S.KM, dan perwakilan dari dinas terkait.(julip ependi)