Sekdakab Labuhanbatu Menghadiri Malam pertama Takziah atas berpulangnya mertua dari Bupati Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu Menghadiri Malam pertama Takziah atas berpulangnya mertua dari Bupati Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 03 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras .com
Kabar Duka Cita Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda Hj. Nurintan Siregar Binti Sulaiman siregar, orang tua dari Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan atau Ibu Mertua Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pada hari Sabtu 02 Januari 2021 pukul 16.30 Wib dan Tutup Usia 64 Tahun.

Hadir Takziah malam pertama dirumah duka Sabtu 2/1/2021 Sekdakab di dampingi OPD Labuhanbatu Camat ,Lurah ,kepala Desa ,kepala lingkungan Unsur Pengurus PKK Labuhanbatu dan Masyarakat di lingkungan sekitar jalan Martinus Lubis (pekan lama)  yang datang mengikuti malam pertama Takziah.

Rumah Duka di  Jl. Martinus Lubis (Pekan Lama) kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara dan akan di kebumikan pada hari Minggu 03 Januari 2021 ba'da Dzuhur.

Ucapan Terimakasih Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi  ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan atas kehadirannya yang telah mengikuti Malam pertama Takziah di Rumah Orang tua kami.

Andi" terimakasih kami ucapkan kepada Sekda,OPD,Camat ,Lurah,Kepala Desa ,kepala Lingkungan dan Masyarakat yang sudah mengikuti Malam Takziah ini semoga Doa kita semua dapat memberi kelapangan bagi Almahrum Mertua saya .dengan kehadiran Bapak dan ibu sekali lagi kami dari keluarga besar mengucapkan Ribuan terimakasih "ucapnya.(julip Ependi)