Reuni SMP Negeri 3 Rantau Prapat Tahun 1989 Menjalin Silaturahmi Sesama Alumi -->

Iklan Semua Halaman

Reuni SMP Negeri 3 Rantau Prapat Tahun 1989 Menjalin Silaturahmi Sesama Alumi

Redaksi
Senin, 04 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras.com 
Menjalin Silaturahmi yang kuat dan erat SMP Negeri 3 Rantau Prapat angkatan Tahun 1989 yang sekarang Menjadi SMP Negeri 2 Rantau Utara  Melaksanakan Reuni sesama Alumni SMP Senin 4/1/2021 selagus menyambut Tahun Baru 2021 yang di laksanakan Hits Cafe Meranti kelurahan Padang Matinggi.

Hadir dalam Acara Reuni SMP Negeri 3 Tahun angkatan 1989 tersebut Seorang Anggota DPRD juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Khairul Hasibuan dan seluruh Anggota Alumi SMP.

Reuni yang di lakukan Alumi SMP ini Untuk Menjalin Silaturahmi juga menjaga persahabatan lebih kuat agar tetap terjalin sampai di hari tua.acara yang di lakukan sangat sederhana dan sekaligus memperkenalkan keluarganya masing - masing agar kelak anak - anak mereka mengenang betapa erat persahabatan orang tua mereka di Masa SMP dan sampai Saat ini.

Pelaksanaan Reuni di Lakukan di Hits Cafe jalan Meranti kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Reuni Ahmad Khairul Hasibuan mengatakan " Kami melaksanakan Acara ini Hanya sekedar memperkuat Silaturahmi antar sesama Alumi di Masa SMP dan sekaligus Memperkenalkan keluarga masing - masing agar kelak menjadi kenangan bagi mereka karna betapa kuatnya silaturahmi kami mulai dari SMP dan sampai saat ini .Semoga Reuni menjadi yang terbaik bagi kami semua Alumi SMP .ucapnya sembari bersenda gurau dengan teman - teman.(julip Ependi)