Proses pemakaman Ibunda ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan di TPU Paindoan -->

Iklan Semua Halaman

Proses pemakaman Ibunda ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan di TPU Paindoan

Redaksi
Minggu, 03 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras.com
Prosesi Pemakaman Almarhumah Ibunda Hj. Nurintan Siregar Binti Sulaiman siregar, orang tua dari Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan atau Ibu Mertua Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Minggu 3/1/2021 di Taman Pemakaman Umum Paindoan.

Hadir Dalam Proses Pemakaman Alm Hj Nurintan Siregar Ibunda Dari Hj Rosmanidar Hasibuan di Hadiri Sekda ,OPD ,Camat,Lurah ,Kepala Lingkungan,Anggota Pemuda Pancasila dan Masyarakat Labuhanbatu yang turut mengantar Alm keperistrahatannya yang terakhir.
 
Pemakaman Alm Hj Nurintan Siregar di Makamkan Tempat Pemakaman Umum Paindoan kelurahan kota Rantauprapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam proses pemberangkatan jenazah Alm Hj Nurintan Siregar mertua dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Peziarah yang Hadir dan meminta Doanya agar Alm di lapangan tempatnya.

Andi " kepada Kaum muslimin dan muslimat dimanapun berada, mari bersama-sama kita do'akan semoga almarhumah ibunda Hj. Nurintan Siregar meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan ditempatkan di surga-Nya Jannatun Naim. Begitu juga kami  keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Aamiin Ya Robbal Alamin" ucapnya sembari ikut memikul keranda Alm.(julip Ependi)