Polsek Simpang Keuramat Salurkan Bantuan Kepada Empat Warga Terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Simpang Keuramat Salurkan Bantuan Kepada Empat Warga Terdampak Covid-19

Redaksi
Kamis, 14 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe menyalurkan bantuan kepada empat warga terdampak Covid-19, Kamis (14/1/2021), bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe terhadap masyarakat kurang mampu selama pandemi Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Syadli mengatakan, penyerahan bantuan ini dilaksanakan kepada warga yang berada di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Kapolsek, adapun warga yang mendapat bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) berupa beras 5 kilogram tersebut yaitu, Suryadi (38), Hermanto (49), Sumarni (39) dan Nurainun (39). Dalam penyaluran itu, personil Polsek Simpang Keuramat juga didampingi oleh Babinsa Koramil Simpang Keuramat.

"Bantuannya diantar langsung ke rumah-rumah penerima. Sebab, personil dapat melihat secara langsung bagaimana kondisi warga yang terdampak Covid-19 tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe khususnya Polsek Simpang Keuramat kepada warga yang berada di wilayah hukum terdampak Covid-19," pungkasnya.

Diharapkan, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga, terlebih lagi pada masa sekarang ini sedang pandemi Covid-19. Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(HS)