Polsek Banda Sakti Imbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Banda Sakti Imbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
Senin, 11 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe menyambagi pelajar MIS Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (11/1/2021). Di sekolah tersebut, personil mengimbau para pelajar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar. Sehingga, generasi penerus bangsa ini terbebas dari ancaman Virus Corona.

"Dua personil kita, yaitu Kanit Provos Bripka Maimun dan Bhabinkamtibmas  Polsek Banda sakti Bripka Irwansyah mendatangi sekolah MIS Keude Aceh guna mensosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagaimana dianjurkan dalam protokol kesehatan," ujarnya.

Diharapkan, kegiatan tersebut dapat efektif meningkatkan kesadaran pelajar di wilayah hukum Polsek Banda Sakti untuk mematuhi prokes. "Pelajar adalah calon penerus masa depan, sudah kewajiban kita untuk menjaga agar terhindar dari Covid-19 dan pengaruh buruk lainnya," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat lain yang beraktivitas di wilayah hukum Polsek Banda Sakti untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat, kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung. "Patuhilah, demi keselamatan kita bersama," pintanya.(HS)