Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Melalui kepala Desa Tanjung Harapan Salurkan BST kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Melalui kepala Desa Tanjung Harapan Salurkan BST kepada Masyarakat

Redaksi
Minggu, 17 Januari 2021

Labuhanbatu - Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan batu telah menyalurkan bansos BST dari pusat minggu yang lalu berjalan lancar dan proses penyaluran BST tersebut di laksanakan di GOR Rantau prapat, Demikian disampaikan Rustam Efendi Kepala Desa Tanjung Harapan 17/01/21.
" Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala semua tersalurkan tanpa ada pemotongan, " Kata Rustam Efendi tegas
Banyaknya Program bansos dari pusat selalu terkucur dengan baik di Desa Tanjung Harapan, seperti program PKH dan bantuan untuk permodalan Usaha Kecil Menengah saya liat masyarakat dapat mempergunakan seperti apa yang diharapkan, demikian di tegaskan Kepala Desa Tanjung Harapan itu.
Rustam Efendi Ritonga Seorang Kepala Desa yang dipilih warganya untuk mengayomi seluruh warganya yang lebih kurang 6000 lebih jiwa sangat dihormati dan disegani warganya.
" Iya kak…Pak Rustam Efendi itu baik dan sangat dekat dengan warganya memimpin masyarakatnya tanpa pilih kasih", demikian dikatakan salah seorang masyarakat Desa Tanjung Harapan yang tidak ingin di sebut namanya.
Masyarakat Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan batu rata-rata bermata pencaharian sebagai petani Kelapa sawit kelihatan memiliki perekonomian yang cukup baik bolehlah dikatakan menengah keatas, begitu di tuturkan Rustam Ependi Ritonga.
"Saya baru lebih kurang dua tahun sebagai Kepala Desa Tanjung Harapan, Desa ini selalu kondusip dan boleh dikatakan hampir tidak pernah ada masyarakat yang komplin dengan kebijakan kita", ujar Kepala Desa Tanjung Harapan itu.
"Segala Program Bantuan Sosial ( Bansos) dari pusat kita selalu activ mengawal program itu sehingga masyarakat dapat rasakan dampaknya bagi mereka, semua demi kebaikan masyarakat saya dan wartawan selalu menjadi sahabat saya," kata Rustam Efendi Ritonga menutup bincang-bincang bersama awak media.(julip Ependi)