Pemerintah kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut 5 Januari 2021

Redaksi
Rabu, 06 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras.com
Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) diperingati setiap tanggal 5 Januari setiap tahunnya. Peringatan ini bermula pada awal tahun 1960-an. Dimana kala itu, Kebutuhan tenaga wanita di dalam kedinasan Angkatan Laut sangatlah penting. Sehingga dibentuklah Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) sebagai solusinya.

Dengan motto Kowal : "Pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku"  Semoga Kowal tetap mampu memberikan kontribusi pada bangsa dan Negara.Melalui Diskominfo kabupaten Labuhanbatu Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapakan "Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut ke 58 Semoga jaya selalu".

Ucapan Selamat pada Pringatan Hari Kowal yang ke 58 ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Turut serta mendukung kinerja Kowal dalam menjaga Keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)dan menjadi yang terbaik di Angkatan Laut (AL).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melalui Diskominfo menyampaikan Ucapan Selamat dan sukses." Kepada Kowal semoga dapat menjaga NKRI dan menjadi yang tebaik untuk Angkatan Laut sesuai dengan semboyan "Pengabdian dan Kehormatan adalah Jiwaku" ucapnya .(julip Ependi)